Susu Dynamic Colostrum

Susus Dynamic Colostrum
Rp.375.000
Profil Susu Kolostrum Dyco Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) atau jolong adalah susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran bayi.

Susu kolostrum manusia dan sapi warnanya kekuningan dan kental. Susu kolostrum penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) karena mengandung banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.

Susu kolostrum (IgG) mengandung banyak karbohidrat, protein, antibodi, dan sedikit lemak (yang sulit dicerna bayi). Bayi memiliki sistem pencernaan kecil, dan susu kolostrum memberinya gizi dalam konsentrasi tinggi. Susu kolostrum juga mengandung zat yang mempermudah bayi buang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Hal ini membersihkannya dari bilirubin, yaitu sel darah merah yang mati yang diproduksi ketika kelahiran.

Susu Kolostrum adalah cairan pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam 24-36 jam pertama setelah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesehatan bagi bayi yang baru lahir.

Namun karena susu kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa susu kolostrum sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan susu kolostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa susu kolostrum sapi empat kali lebih kaya akan faktor imun daripada susu kolostrum manusia.

Selengkapnya tentang Susu Dynamic Colostrum bisa Anda baca Di Sini.

BELI

produk baru

Post a Comment

Previous Post Next Post